Produk Griya Bangun


APA ITU GRIYA BANGUN?
Griya bangun adalah produk untuk konsumen yang sudah punya tanah atau lahan yang akan dibangunkan rumah di atas nya, rumadia hanya akan menjual bangunan rumahnya saja sedangkan tanah nya konsumen yang menyediakan. 

BAGAIMAN DESAIN DAN BENTUK RUMAH NYA? 
Desain dan bentuk rumah sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen. Namun kami memiliki spesifikasi standard, apabila terjadi peningkatan spesifikasi dikenakan biaya tambahan. 

BERAPA UKURAN YANG AKAN DIBANGUN? 
Bangunan yang akan dibangun sesuai permintaan. Kami menyediakan 2 tipe bangunan yaitu standar dan premium.  Bangunan standar dengan luas bangunan 36 M2 dan 40 M2, namun anda dapat meningkatkan luas bangunan dengan harga 1.750.000/M2. Sedangkan, untuk bangunan premium tersedia ukuran 50m2 dan 60 M2, untuk peningkatan luas bangunan dikenakan biaya sebesar Rp 2.250.000/M2.

BAGAIMANA KUALITASNYA BANGUNAN NYA? 
Kualitas bangunan yang diberikan yaitu kualitas rumah pribadi kelas menengah. 

BAGAIMANA PROSEDUR PEMBANGUNAN NYA? 
Proses pembangunan dimulai dari Perjanjian Pemesanan bangunan, pembuatan desain rumah, perjanjian pemborongan bangunan rumah (notaris), tahap pembangunan, dan serah terima bangunan. 

APAKAH INI AMAN DARI PENIPUAN? 
1. Produk ini minim resiko penipuan, tanah tempat pembangunan merupakan tanah konsumen dan sertifikat tanah sudah atas konsumen,. Bebas dari sengketa tanah.
2. Pembangunan rumah diikat dengan perjanjian notaris yang menjadikan kegiatan ini legal dimata hukum.  
3. Selama pembangunan konsumen hanya membayar uang muka, sedangkan pembayaran pelunasan setelah rumah jadi dan serah terima kunci. 
4. Kantor dan penanggung jawab jelas. Kantor dan bangunan kami merupakan kantor milik sendiri buka sewa, dan pengelolah dan pemilik rumadia adalah warga asli Lubuklinggau bukan pendatang.
5. Sertifikat tanah yang dijadikan jaminan hanya dititipkan, bukan dijadikan kuasa jual, dan bukan di jadikan hak tanggungan. Sehingga tidak dapat dipindah alihkan ke pihak ketiga. 

APAKAH PRODUK INI MENGGUNAKAN PIHAK BANK?
Kami tidak menggunakan pihak ketiga untuk pembiayaan, baik pribadi maupun perbankan. 

BERAPA HARGA DAN ANGSURAN NYA?
Harga bangunan mulai dari  Rp 135.000.000 uang muka mulai Rp15.000.000 dan angsuran mulai dari Rp 1.000.000/bln
Berikut rincian nya : 

APA PERSYARATAN NYA? 
Berikut persyaratan yang harus dipenuhi konsumen : 


INFORMASI LENGKAP
WHATSAPP 082186428957




Tidak ada komentar:

Posting Komentar